What is the exact time needed to succeed for me

Sebagai pribadi yang muda belum ada yang saya dapat katakan dalam diri saya kalau saya telah Sukses, mungkin karena besarnya keinginan dan kesuksesannya yang saya ingin raih namun saya menyadari

“What is the exact time needed to succeed for me” jawaban saya terletak pada “Seberapa besar kesungguhan saya untuk mencapai kesuksesan tersebut”.

Tidak ada limit yang pas untuk mencapai Target tanpa ada KESUNGGUHAN untuk mencapainya. Bantuan, Modal, Waktu, sifatnya relatif dalam mencapai KESUKSESAN semua tergantung KESUNGGUHAN kita untuk mencapainya…

SAYA PUNYA CERITA: Tentang Saya Suatu saat yang dulu betapa butuhnya saya ingin mengenal dan mengerti bahasa Inggris, Banyak cara dan ajaran yang saya terima, orang-orang yang terdekat saya sangat mendukung saya dan menaruh harapan, saya punya modal. Suatu hari saya menemukan 1 (satu buku, yang berjudul “1 (satu) Minggu Mahir Berbahasa Inggris” dan saya beli, waktupun berlalu selang 5(lima) hari saya hanya mampu membaca 9 (sembilan) halaman dari 99 (sembilan puluh sembilan) halaman yang ada.

Menurut anda, Sahabat super yang berbahagia, apa yang telah saya lakukan pada Modal, Dukungan, Waktu, dan Ajaran-ajaran yang saya punya…..? Apa penyebabnya?

Saya tidak berhenti hanya disitu, semangat saya kembali lagi pada hari ke 6 namun buku ” 1 Minggu Mahir Berbahasa Inggris” tersebut sudah tidak bisa saya terapkan dengan waktu, kemudian saya membeli buku yang berjudul “1 (satu) hari mahir Berbahasa Inggris”
Menurut anda Sahabat Super yang berbahagia, apa yang setelah itu saya lakukan ? Setelah lelahnya saya mencari buku super yang akan bisa membuat saya mampu seharian, saya sampai dirumah, dan meletakkannya di suatu tempat di rumah saya, kemudian saya istirahat, besok paginya saya ingin memulai pembelajaran saya dengan buku itu, Namun apa yang terjadi,
buku tersebut hilang, entah dimana saya meletakkannya kemaren sorenya…lalu saya mencari-cari sampai ketemu dengan sore, dan bertemu kembali dengan keluarga saya yang pulang dari kerjaannya……..

menurut anda pentingkah selanjutnya……?

Jadi kesimpulan saya, waktu yang anda perlukan untuk Sukses tergantung pada KESUNGGUHAN anda pada usaha anda mencapainya


http://thufail.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Google Ads

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online