Bila Suasana Kantor tidak menyenangkan

bagaimana kalau mulai hari ini kita mencoba untuk menggunakan cara pandang ‘terbalik’ dari yang biasa kita gunakan. Tidak lagi melihat sesatu sebagaimana ada-nya, tetapi sebagaimana bisa jadinya.

Mudah-mudahan dengannya kita akan menemukan cara-cara untuk mencemerlangkan emas yang selama ini diperlakukan seperti kuningan, atau menyadarkan diri yang selama ini memeras jerami untuk mendapatkan santan.

Cara terbaik untuk mewujudkan impian karir atau usaha kita menjadi sebuah kenyataan – adalah bangun dari tidur dan melakukan sesuatu.

Memulai, melanjutkan, bertahan dan meneruskan. Terkadang mengeluh sedikit dalam proses berusaha, tetapi kita tetap melanjutkan. Bila kita telah bekerja keras, tetapi yang kita idamkan belum menjadi kenyataan yang menyejahterakan dan membahagiakan – pasti ada yang salah. Kalau bukan yang kita lakukan yang kurang tepat, pasti ada cara-cara kita yang memerlukan perbaikan. Karena bila kita benar; yang kita lakukan tepat, cara-cara yang kita gunakan tepat, maka sekarang ini…, saat ini…kita hidup dalam impian kita. Bila tidak berarti ada yang perlu diperbaiki.

Mulai dari sekarang, jika Anda melihat seorang yang lebih baik dari Anda, lihat itu sebagai tanda bahwa ada cara pengembangan diri yang telah digunakan oleh orang lain untuk memantaskan diri mereka bagi kehidupan yang lebih baik.

Bila Anda melihat seseorang yang hidupnya lebih sulit dari diri Anda sekarang, lihat sebagai diri Anda nanti – bila Anda tidak memelihara diri Anda sendiri.

Tidak ada komentar:

Google Ads

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online